Tren Restoran Yang Ada Di Sini Untuk Tetap Pasca-Pandemi

Tren Restoran Yang Ada Di Sini Untuk Tetap Pasca-Pandemi

Sudah lebih dari setahun sejak pandemi COVID-19 menjungkirbalikkan industri restoran, dan para operator saat ini sedang mencari harapan kembalinya kehidupan pra-pandemi. Ketika dunia terus menyesuaikan diri dengan normal baru, banyak restoran dan rantai mengambil langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Pandemi menyebabkan masa sulit bagi operator dan karyawan, yang mendapati diri mereka terlilit hutang atau tanpa penghasilan yang stabil. Untuk mengimbangi dampak pandemi terhadap restoran, pemilik harus menyesuaikan model bisnis mereka untuk menyediakan pilihan bersantap di luar lokasi bagi pelanggan, serta mengoptimalkan restoran mereka dengan langkah-langkah keamanan dan sanitasi untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di tempat.

Pergeseran yang disebabkan oleh pandemi dalam industri restoran mempopulerkan banyak tren yang dianggap sebagai ide yang jauh, seperti peningkatan layanan pesan antar, makan di luar ruangan, atau pesanan katering individual. Pemilik restoran sekarang melihat tren mana yang paling mungkin bertahan pascapandemi, dan tren baru apa yang saat ini muncul sudah banyak dirangkum di blog http://69.16.224.147/ berikut. Cari tahu lebih lanjut tentang tren pasca-pandemi terbaru di industri makanan dan minuman di bawah ini.

Seperti Apa Tampilan Restoran Setelah COVID

Tren makan apa yang akan bertahan dan tren apa yang akan terjadi bergantung pada dampak yang mereka tinggalkan pada pelanggan. Pandemi COVID-19 mendorong kebutuhan mendesak untuk sanitasi yang lebih ketat dan langkah-langkah jarak sosial, serta penutupan ruang makan dalam ruangan di seluruh negeri. Pelanggan yang makan di restoran selama pandemi ingin merasa aman dan nyaman saat menikmati makanan mereka. Restoran menyesuaikan diri dengan pandemi dengan memenuhi kebutuhan pelanggannya, dan itu akan terus menjadi strategi ke depan.

Tren Restoran Yang Ada Di Sini Untuk Tetap Pasca-Pandemi

Jika Anda ingin mengikuti tren restoran terbaru di tempat usaha Anda, lihat bagaimana bisnis Anda menyesuaikan diri dengan pandemi. Memasukkan prosedur keselamatan dan sanitasi baru yang dipicu oleh pandemi harus terus digunakan di restoran Anda saat dunia menyesuaikan kembali dengan gaya hidup yang mirip dengan masa pra-pandemi. Inovasi yang akan bertahan di industri restoran adalah inovasi yang paling ditanggapi secara positif oleh konsumen. Di bawah ini adalah tren restoran yang cenderung bertahan di dunia pascapandemi.

LEBIH BANYAK PILIHAN MAKAN DI LUAR LOKASI

Meskipun peramal tren telah memprediksi peningkatan pesanan take-out dan pengiriman bertahun-tahun sebelum pandemi, penutupan ruang makan dalam ruangan yang tidak terduga menyebabkan pengambilalihan total pilihan makan di luar lokasi untuk restoran. Pelanggan masih memilih untuk memesan makanan ke rumah mereka daripada pergi keluar dan makan. Banyak restoran dan rantai akan melanjutkan fokus mereka untuk mengoptimalkan pesanan bawa pulang dan pesan antar untuk pelanggan mereka.

TINDAKAN SANITASI GRATIS

TINDAKAN SANITASI GRATIS

Mengikuti pedoman ketat untuk sanitasi dan keselamatan di ruang publik yang disebabkan oleh pandemi, operator harus menggandakan standar kebersihan di restoran. Penggunaan masker wajah, sarung tangan, stasiun pembersih, penguji suhu, dan langkah-langkah keamanan lainnya semuanya diberlakukan di restoran di seluruh negeri. Mengambil tindakan pencegahan untuk menjadikan makan di restoran pengalaman yang aman bagi karyawan dan pelanggan telah menjadi prioritas selama pandemi.

TEKNOLOGI DAN INOVASI DI RESTORAN

Teknologi berinovasi dengan cepat setiap tahun, dan pandemi telah memungkinkan bisnis untuk bergabung dengan teknologi baru untuk terhubung dengan pelanggan di ruang virtual. Sejak konsumen menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, menggunakan penawaran digital dan teknologi untuk menarik perhatian pelanggan telah menjadi tren baru-baru ini selama pandemi. Memasukkan lebih banyak teknologi dan kehadiran digital ke dalam restoran adalah tren abadi yang akan terus kita lihat di masa depan.

PENGIRIMAN ALKOHOL DI LUAR LOKASI

Ketika bar, klub, dan restoran ditutup untuk waktu yang lama pada awal pandemi, ada lonjakan pengiriman alkohol di luar lokasi dan koktail yang dibawa pulang. Banyak operator dapat memperoleh lisensi minuman keras untuk menyajikan alkohol kepada tamu di luar lokasi. Bar memiliki perlengkapan koktail yang kreatif dan siap pakai, terinspirasi oleh koktail klasik dan populer di tempat mereka. Beberapa restoran bahkan menawarkan kursus koktail di platform online untuk mendorong para tamu berinteraksi dengan bisnis mereka dan belajar cara membuat koktail di rumah.

PERUBAHAN TEMPAT DUDUK

Meskipun pembatasan telah mereda di seluruh negeri, pedoman jarak sosial dan tindakan pencegahan akan sangat didorong di masa mendatang. Pandemi telah mengubah tampilan interior dan eksterior restoran secara drastis. Penutupan tempat makan di dalam ruangan memaksa operator untuk membawa meja mereka ke luar dan membuat ruang makan di luar ruangan. Sejumlah besar meja diganti dengan lebih sedikit meja yang ditempatkan di seluruh ruang makan. Bar telah bertransisi dari tempat duduk bar tradisional ke tempat duduk bergaya lounge. Banyak restoran bahkan menyingkirkan ruang makan dalam ruangan mereka demi dapur yang lebih besar dan area penjemputan untuk pesanan.

Ketahui juga: Jenis Restoran Paling Umum.

Bagaimana Restoran Anda Dapat Beradaptasi Dengan Tren

Cara terbaik restoran Anda dapat beradaptasi dengan tren pasca-pandemi yang akan datang adalah dengan tidak stagnan dalam operasi sehari-hari. Pandemi telah mengajarkan pemilik restoran bahwa berputar dan terus menyesuaikan selama waktu yang tidak pasti akan membantu bisnis Anda bertahan. Meskipun industri restoran belum sepenuhnya pulih dari kerugian yang disebabkan oleh COVID-19, tahun-tahun mendatang menunjukkan tanda-tanda pemulihan dan harapan bagi banyak operator dan karyawan.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan tren apa yang paling cocok untuk pendirian Anda. Baik itu peningkatan penekanan pada pengiriman, perubahan tempat duduk baru, atau inovasi dalam pemesanan tanpa gesekan, pelanggan akan memperhatikan semua tambahan baru di tempat Anda yang ditujukan untuk kenyamanan dan keamanan. Mengikuti tren restoran akan membuat bisnis Anda lebih unggul dari pesaing dan mengarahkan lalu lintas dan penjualan kembali ke restoran Anda. Terus bergeser saat pembaruan terkait pandemi tentang pembatasan makan keluar dan dorong tamu Anda untuk memberikan umpan balik tentang apa yang membuat mereka merasa nyaman saat menikmati makanan di restoran Anda.